Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Saturday,22 September 2018
Ilustrasi (IST)

Panasonic Luncurkan Cermin Pintar

Panasonic kembali menghadirkan inovasi terbaru. Sebuah cermin dengan nama Panasonic Smart Mirror, hadir dengan kelebihan bisa mengenali berbagai masalah kulit dalam waktu singkat. Cermin pintar ini pertama kali diperkenalkan pada pameran IT Combined Exhibition of Advanced Technologies (CEATEC) di Jepang, minggu lalu.

Panasonic Smart Mirror diklaim bisa menunjukkan masalah pada kulit wajah. Saat berkaca, cermin ini akan otomatis mengambil foto wajah Anda. Setelah foto diambil, cermin akan menunjukkan masalah kulit yang dialami, seperti kerutan, kemerahan, pori-pori yang membesar bahkan kerusakan akibat sinar matahari di bawah kulit yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Menariknya, setalah masalah wajah diketahui, cermin ini akan merekomendasikan produk untuk mengatasi masalah kulit yang Anda alami. Fitur make up juga melengkapi cermin pintar ini.  Beragam varian make up pun hadir dan bisa langsung diaplikasikan pada wajah yang telah terekam dalam cermin. Anda juga bisa bereksperimen dengan menggambar alis, mata, bibir hingga pipi pada tablet yang terhubung dengan aplikasi cermin.

Dilansir dari Allure, tak tanggung-tanggung Panasonic Smart Mirror juga akan memberikan panduan langkah mengaplikasikan make up untuk mendapatkan riasan yang diinginkan. Bahkan, gaya make up yang telah Anda ciptakan bisa langsung dicetak, karena cermin ini bisa dihubungkan dengan printer 3-D.

Keunikan lainnya adalah cetakan make up ini bisa dipasang di wajah seperti tato temporer. Namun setelah tercetak, gambar harus didiamkan selama sehari sebelum bisa ditempelkan ke wajah. Selanjutnya, setelah satu hari, tempelkan kertas gambar pada wajah dan semprotkan dengan air lalu angkat. Tato wajah ini bisa dihapus hanya dengan Mencuci muka menggunakan sabun dan air.

Sayangnya, Anda harus bersabar untuk memiliki cermin pintar ini. Pasalnya, Panasonic belum akan menjual cermin ini ke pasaran. (Snd)

Komentar

komentar