Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Friday,22 June 2018
Ilustrasi (IST)

Prajurit TNI Dumai Peroleh Kue Ultah dari Polwan

Dumai – Lima personel polisi wanita Kepolisian Resor Dumai berikan hadiah kejutan kue ulang tahun kepada sejumlah prajurit TNI sedang berjaga dalam rangka peringatan HUT ke-71 TNI, Rabu.

Sejumlah prajurit TNI yang didatangi rombongan Polwan ini tampak kaget dan terharu karena tidak menyangka bakal mendapat hadiah kue ulang tahun disaat sedang menjalankan tugas penjagaan.

“Komandan dan prajurit Detasemen Arhanud Rudal mengucapkan terimakasih atas kejutan yang dilakukan anggota Polres Dumai ini,” kata seorang anggota TNI Den Arhanud Rudal Dumai Sertu Komang Arya, Rabu (6/10).

Seorang Polwan Polres Dumai Bripda Dewi mengaku turut berbahagia dalam peringatan HUT ke 71 TNI ini dan berharap hubungan dua institusi semakin erat dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga TNI semakin jaya dan sukses dan kita berharap hubungan dengan Polri juga tambah erat,” sebut Bripda Dewi didampingi sejumlah Polwan lainnya.

Sementara, Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting menyebutkan, pemberian kue ulang tahun kepada prajurit TNI yang tengah bertugas merupakan salah satu kegiatan dilakukan jajaran dalam semarak peringatan HUT TNI.

Bentuk kebanggaan dan rasa kebersamaan pada HUT TNI kali ini, Polres Dumai menurunkan satu pleton Satuan Sabhara untuk mengikuti upacara peringatan yang dipusatkan di Markas Kodim 0320 Dumai di Jalan Sultan Sarif Kasim Dumai.

Kemudian, menempatkan sejumlah personel berbagai satuan untuk membantu pengaturan pengaturan lalu lintas di depan Makodim Dumai saat berlangsung upacara peringatan HUT TNI.

“Polri di Dumai ikut berbangga dan berpartisipasi dalam mensukseskan upacara peringatan HUT TNI dan dengan soliditas ini maka NKRI akan terjaga,” kata Kapolres Donal. (Antara)

Komentar

komentar