Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,18 June 2018
Ilustrasi (IST)

Pria Diduga Cabuli Anak Diamankan Polres Dumai

Dumai – Kepolisian Resort Dumai mengamankan seorang pria paruh baya berinisial Sy karena diduga melakukan perbuatan tidak senonoh dengan mencabuli anak tirinya berusia 10 tahun di Kecamatan Dumai Barat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai AKP Herfio Zaki didampingi KBO Iptu M Sahudi menyebutkan, pria tua ini diamankan polisi setelah pihak keluarga melaporkan tindakan bejat Sy kepada anak tirinya tersebut.

“Terduga pelaku sudah kita amankan setelah pihak keluarga membuat laporan ke polisi,” kata AKP Herzio Zaki kepada wartawan, Jumat.

Dijelaskan, saat ini pelaku yang dilaporkan melakukan perbuatan tidak terpuji kepada anak dibawah umur di satu rumah di Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan itu masih menjalani pemeriksaan intensif kepolisian.

Informasi diterima, Sy tega mencabuli anak tirinya dengan cara meminta korban mengambil nasi ke dapur dan selanjutnya tersangka langsung datang menyergap dan menarik rambut gadis kecil tersebut.

Karena sudah dikuasai nafsu bejat, tersangka langsung mencium dan meraba raba kemaluan serta memeluk korban yang sudah tersudut dan tersandar di dinding sebelah mesin cuci.

Perbuatan Sy diketahui keluarga setelah korban bercerita kepada salah seorang kerabat karena merasa sangat tertekan bahwa dirinya telah dicabuli tersangka di dapur pada Sabtu (1/10) lalu.

Setelah mendengarkan cerita korban, lantas kerabat keluarga langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib didampingi ketua RT setempat di Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat. (Antara)

Komentar

komentar