Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Saturday,22 September 2018
Komandan Sesko TNI Letnan Jendral Agus Sutomo (IST)

Sesko TNI Kunjungi Riau

Pekanbaru – Komandan Sesko TNI Letnan Jendral Agus Sutomo bersama Perwira Siswa Sesko TNI mengunjungi Provinsi Riau untuk melakukan kajian pengawasan dan pengamanan di kawasan setempat bagi kepentingan sistem pertahanan nasional.

“Riau merupakan kawasan yang sangat potensial. Ini yang harus dijaga dan dikembangkan untuk kepentingan nasional,” kata Komandan Sesko TNI Letnan Jendral Agus Sutomo dalam kunjungannya ke Pemprov Riau di Kota Pekanbaru, Senin (10/10).

Agus Sutomo menyebutkan, berdasarkan paparan yang disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bumi Melayu tersebut memiliki potensi sumberdaya alam sangat besar. Jika dikelola secara maksimal akan bersumbangsih terhadap pertumbuhan ekonomi secara nasional.

“Sudah menjadi kewajiban bersama harus meletakkan semua hal yang ada di negeri ini untuk kepentingan nasional. Jadi dikelola bersinergi dari semua stokholder yang ada,” kata Agus.

Dikatakan Agus, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Komandan TNI AL di Kota Dumai membahas sistem pengawasan dan pengamanan di kawasan pesisir mengingat Riau bagian utara berbatasan langsung dengan negara tetangga.

Hasil kajian tersebut, akan disampaikan perwira siswa TNI kepada pimpinan mengenai kondisi riil pengawasan di Bumi Lancang Kuning itu. (Antara)

Komentar

komentar