Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,24 June 2018
Ilustrasi (IST)

Tersangka Perjudian di Dumai Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri

Dumai – Tim Badan Reserse Kriminal Polri melimpahkan 16 tersangka dan barang bukti kasus perjudian berkedok permainan anak ke Kejaksaan Negeri Dumai, Kamis (13/10).

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Dumai Andi Wildan Saragih menyebutkan, pihaknya bersama Bareskrim Polri dan Polres Dumai juga megecek barang bukti di lokasi tempat hiburan terkait.

Jaksa fungsional A Tri Nugraha mengatakan dari 16 tersangka yang diamankan Polri di dua arena perjudian berkedok arena permainan anak tersebut, tujuh orang merupakan pekerja Star Zone dan sembilan lain pekerja Lucky Zone.

“Seluruh tersangka yang dilimpahkan punya peran berbeda, yaitu kasir, penukar voucher, penyiapan koin, humas dan manager usaha,” kata Tri kepada wartawan.

Keseluruhan tersangka terdiri enam perempuan dan sepuluh pria ini terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara karena melanggar pasal 303 ayat 1 dan junto pasal 555 tentang perjudian.

Bareskrim Mabes Polri saat pengegrebekan dua lokasi perjudian berkedok permainan anak ini juga menyita sejumlah barang bukti, yaitu 45 mesin judi, 76 lembar voucher dan uang Rp33 juta di Star Zone.

Sedangkan di lokasi Lucky Zone Jalan Hasanuddin diamankan 285 lembar voucher dan 12 mesin ketangkasan serta uang senilai Rp26.995.000. (Antara)

Komentar

komentar