Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,22 July 2018
Foto: Fandy Pangestu

Polisi di Dumai Juga Bisa Simpatik, Lho! Ini Contohnya

Dumai – Kisah pedagang roti yang sempat viral karena diambil uangnya oleh oknum polisi bukanlah gambaran keseluruhan anggota Polres Dumai. Ada juga aksi simpatik polisi yang terekam netizen.

Seperti dalam postingan di akun Facebook Fandy Pangestu, Jumat (25/11/2016) pukul 07.24 WIB, sosok polantas terlihat olehnya sedang menolong seorang pria yang tampak kesulitan untuk memungut pisang yang terjatuh dari sepeda motornya.

“Pagi ini sy tiba2 melihat pemandangan yg menyejukkan….
Seorang oknum POLANTAS menolong seorg bpk2 yg bawaan dangangannya jatuh….
Semoga citra semua anggota kepolisian di indonesia semakin baik dan benar2 melayani masyarakat amin……….,” demikian tulis Fandy.

fandy-3

Aksi polisi tersebut kemudian diabadikan Fandy menggunakan kamera ponselnya dan turut ditampilkan di halaman Facebooknya dan mengundang simpati netizen.

“ya bg…. syukurla klo emang niat membantu bg..
aku juga mengharapkan semua polisi kyak yang di fhoto(membantu dengan iklas),” tulis Ari.

Foto: Fandy Pangestu

Foto: Fandy Pangestu

“Liat skrg stiap pagi ddpan skolah2 para polisi dan dishub menggandeng anak2 utk nyebrang..hal kcil tp itu sdh sangat baik..” demikian balas Rizal Husein.

“Banyak Polisi yang baik, semua yang baik teman kita, Polisi sekarang (y). Kalau oknum yang tidak baik dijadikan teman dalam berkas laporan saja, suai pak Fandy Pangestu?” balas Patrik Tatang.

Memang ada saja yang kritis mengingat kesan tidak baik oknum polisi yang nyatanya masih ditemukan masyarakat. Namun para netizen juga yang turut memberikan pemahaman agar melihat kasusnya secara objektif dan tidak menyamaratakan seluruh polisi.

Komentar

komentar