Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,22 July 2018

Polisi Tangkap Pelaku Pungli Truk di Purnama

Dumai – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Dumai mengamankan dua warga berinisial S dan A. Keduanya tertangkap tangan melakukan pungutan liar (pungli) di Jalan Raja Ali Haji, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

Kapolres Dumai, AKBP Donal H Ginting mengatakan, kedua orang tersebut berinisial S (44) dan A (36). Saat diamankan keduanya kedapatan melakukan pungutan liar (pungli) dari truk-truk yang melintas, Senin (14/11/2016), sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kedua orang tersebut diamankan karena kedapatan melakukan pungutan liar dari sopir truk yang melintas di depan komplek kampus Universitas Riau Dumai. Ini sudah program Polri dalam sapu bersih (saber) pungli,” kata Kapolres Dumai.

Menurut Kapolres, pungli yang dilakukan kedua warga ini sudah berlangsung sejak lama. Saat ini pun pihaknya masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut, apakah masih ada yang lainnya.

“Dari tangan S diamankan uang sebanyak Rp 155.000 dan A sebanyak Rp 36.000. Uang yang diamankan merupakan pecahan Rp 2.000. Karena setiap sopir truk yang melintas memberikan uang hanya sebanyak Rp 2 ribu,” tutup Kapolres Dumai. (TBnewsriau)

Komentar

komentar