Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,20 June 2018

Kejari Dumai Eksekusi 4 Koruptor dan Amankan Rp 509 Juta Selama Maret-Desember 2016

Dumai – Kasi Pidsus Kejari Dumai Andriyansah mengatakan, selama periode Maret hingga Desember 2016 ini sudah mengeksekusi empat terpidana korupsi dan menyelamatkan uang negara Rp 509 juta.

Hal itu dikatakannya dalam keterangan pers terkait Hari Anti Korupsi Internasional, Jumat (9/12/2016). Selain itu, satu perkara masih dalam proses penuntutan yaitu perkara tindak pidana korupsi pengadaan buku pada Kantor Perpustakaan Arsip Daerah yang ditangani penyidik Tipikor Polres Dumai.

Kemudian, kini sedang melakukan upaya hukum terhadap delapan terdakwa kasus korupsi terkait pekerjaan pelebaran Jalan HR Subrantas dan Jalan Teluk Pauh pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai melibatkan delapan terdakwa.

“Setelah ada putusan mahkamah agung, kami selaku penuntut umum akan segera melakukan eksekusi terhadap para terdakwa ini,” sebutnya.

Terkait peringatan HAKI 2016, selain dilaksanakan dengan ekspos penanganan korupsi, Kejari Dumai juga melakukan pembagian stiker anti korupsi bagi masyarakat umum pengendara dan pertokoan di sekitar perempatan Jalan Sudirman Dumai. (Antara)

Komentar

komentar